Software Pembuat Desain Kaos

Untuk membuat desain, para desainer memerlukan aplikasi yang bisa menuangkan segala ide dan gagasan mereka kedalam desain. Baik itu berupa desain kaos ataupun desain kertas. Software atau aplikasi yang sangat disarankan adalah Coreldraw. Pengolah desain vektor yang sudah diakui oleh para desainer sebagai salah satu software yang mampu menuangkan gagasan dan ide para desainer secara total dan memuaskan.
Dalam membuat desain kaos yang sangat diperlukan adalah kreatifitas. Tanpa kreatifitas, desain yang dibuat tidak menarik. Apalagi bila yang kita desain hanya copy paste alias membajak desain dari orang lain.  Kesadaran untuk tidak membajak hasil karya orang lain di Indonesia khususnya dan dinegara manapun memang harus di tingkatkan. Hal ini untuk memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para desainer atas jerih payah nya dalam menciptakan karya.
Coreldraw memberikan bukti bahwa dia adalah aplikasi pengolah gambar yang terbaik dengan terus memberikan inovasi dan terus meng-up date versi nya hingga sekarang. Penulis pernah mencoba coreldraw 11 sampai versi sekarang coreldraw x6. Keseriusan pihak corel dalam menyempurnakan aplikasi nya telah terjawab dengan semakin banyaknya para desainer yang memakai produk mereka untuk mengolah dan membuat desain. Meskipun coreldraw bukan satu satu nya aplikasi pengolah vektor, masih ada freehand yang merupakan pesaing freehand. Tapi coreldraw lebih memiliki keluesan dalam pemakaian segala pirantinya.
Itulah sedikit tentang software pembuat desain kaos yang disarankan. Dalam postingan lain saya akan jelaskan software lain yang sangat bagus dalam mengolah gambar bitmap. Semoga menambah ilmu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Lukman Nur Wahid. Pemimpi besar yang siap mewujudkan mimpi besarnya. Menjadikan kata sebagai alat transportasi mimpinya. Fokus sebagai penyemangat. Dan hati sebagai penyeimbang kesabaran. Perlu suatu ketidakwarasan untuk mewujudkan hal yang dimustahilkan banyak orang #AVO#

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Adbox

@templatesyard