Situs penyedia desain kaos online

Dalam melakukan aktifitas sehari-hari banyak sekali kegiatan yang membutuhkan kreatif tinggi dan keunikan. Dua hal yang tidak bisa di pungkiri agar kita selalu terus maju. Kreatif dan unik ini bisa dalam bentuk apa saja, tidak terkecuali dalam hal berbusana. Kaos atau T-shirt selalu menjadi pilihan utama seseorang untuk menunjukkan kreatifitas dan keunikan pada dirinya. Terlebih lagi jika desain dari kaos tersebut adalah hasil karya kita. Atau paling tidak kita yang nentuin atau merancang sendiri desain yang akan di aplikasikan ke dalam kaos. 

Banyak sekali penyedia layanan di internet yang menawarkan para pengunjung untuk mendesain kaos favorit nya sendiri, atau dengan kata lain situs penyedia desain kaos online. Situs ini menerapkan aplikasi yang menarik. Para pengunjung yang ingin melihat desain kaos online bisa langsung campur tangan dalam membentuk karya nya sendiri. Tentunya dengan template yang telah disediakan dari situs tersebut. Template mereka dijamin tidak ketinggalan jaman. Salah satu penyedia layanan desain kaos online adalah situs customink.com. 

Situs ini memberikan detail kaos yang luar biasa cantik dan bisa dipahami oleh pengunjung. Kita bisa berkreasi dengan animasi kaos yang disediakan oleh situs ini. Dari mulai tampak depan dan tampak belakang. Kemudian pilihan huruf yang akan dipesan dan aksesoris cantik yang akan ditambahkan dalam desain kaos.

Kemudian ada situs desain kaos online gravira.com. Kalau yang ini adalah situs desain kaos online lokal yang tidak kalah bagus. Prinsip dasar nya sama. Kita bisa mendesain kaos kita sendiri dan kemudian kita pesan kaos desain kita sendiri itu di situs tersebut. Tidak ada minimal order. Clip art yang unik dan template yang menarik merupakan ciri dari situs ini. Situs ini melayani pembuatan 1 atau 2 kaos juga. Jadi desain kita, hanya kita yang punya. Setelah kita selesai mendesain kaos, kita bisa tau langsung harga kaos yang akan kita pesan. Bahkan kita bisa berkreasi dengan desain kita sendiri dan mendapat bayaran dari situs tersebut. Caranya adalah setelah kita berkreasi membuat desain, jual karya kita dengan mengklik Sell. Lalu unggah karya kita dan submit. Setiap karya kita yang dipajang kemudian ada pengunjung lain yang tertarik terus memesan nya untuk dijadikan kaos kita mendapat bagian Rp. 10.000. Keren kan, kita berkarya dan karya kita di akui.

Kreatif dan unik bukan? Desain kaos online bisa mencerminkan pribadi kita sendiri. Kita bisa membuat desain kaos hanya untuk kita. Itulah 2 situs penyedia layanan desain kaos online. Semoga bisa menambah wawasan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Lukman Nur Wahid. Pemimpi besar yang siap mewujudkan mimpi besarnya. Menjadikan kata sebagai alat transportasi mimpinya. Fokus sebagai penyemangat. Dan hati sebagai penyeimbang kesabaran. Perlu suatu ketidakwarasan untuk mewujudkan hal yang dimustahilkan banyak orang #AVO#

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Adbox

@templatesyard