Photoshop aplikasi yang cocok untuk desain distro

Satu lagi aplikasi yang sangat cocok untuk desainer yang punya kreatifitas tinggi. Ya photoshop namanya. Photosop adalah aplikasi yang dikhususkan untuk mengolah gambar bitmap. Photoshop mampu mengolah gambar dengan resolusi tinggi sehingga tidak perlu kuatir jika gambar hasil desain pecah.

Dengan photoshop mengolah dan mendesain gambar bisa menjadi menyenangkan. Efek yang disediakan oleh pihak photoshop sangat cukup untuk membuat sebuah karya yang enak dilihat dan unik. Photoshop sendiri telah berkembang pesat. Penulis pernah menggunakan photoshop 7 yang menjadi awal pertemuan untuk belajar desain. Manipulasi dan desain seperti sangat mudah. Perjalanan aplikasi ini sangat panjang. Thomas dan Jhon Knoll penemu dan pembuat aplikasi ini membuat aplikasi ini hanya untuk para pengguna Mac. Dari versi photoshop 0.63 kemudian photoshop 0.87, photoshop 1.0, photoshop 2.0 dan pada photoshop 2.5 aplikasi ini disediakan untuk Mac dan windows. Kemudian setelah sukses dengan versi 2.5, photoshop terus memperbaiki dan dikembangkan.

Versi 3.0, versi 4.0, versi 5.0, versi 6.0, versi 7.0, versi CS, versi CS1, versi CS2, versi CS3, versi CS4, versi CS5, versi CS6. Itu adalah perkemabang photoshop sampai dengan sekarang. Untuk kegiatan mendesain maka nya banyak yang memilih photoshop sebagai aplikasi karena fitur nya selalu di update. Photoshop mampu mengolah gambar dengan resolusi 300000. Bisa dibayangkan hasil yang nya kan. 300 pixel saja masih sangat menawan hasilnya.

Desain kaos distro sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Jadi kalau pengen belajar desain, kuasai dulu photoshop. Pasti jauh lebih mengasyikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Lukman Nur Wahid. Pemimpi besar yang siap mewujudkan mimpi besarnya. Menjadikan kata sebagai alat transportasi mimpinya. Fokus sebagai penyemangat. Dan hati sebagai penyeimbang kesabaran. Perlu suatu ketidakwarasan untuk mewujudkan hal yang dimustahilkan banyak orang #AVO#

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Adbox

@templatesyard